Senin, 07 Juli 2008



sebuah renungan...
aku bisa tenang menjalani hidup ini karena 4 hal,Yang pertama, aku tahu bahwa rezekiku tidak akan jatuh ketangan orang lain,maka hatiku menjadi tenang,
Yang kedua, aku tahu bahwa tugasku tidak akan dikerjakan orang lain, maka aku sibukkan diriku dengannya.
Yang ketiga, aku tahu bahwa Allah selalu melihatku maka aku malu jika aku menjatuhkan diriku dalam lumpur dosa.
Dan yang terakhir, aku tahu bahwa ajal itu, pasti datang maka aku selalu bersiap untuk menantinya.
Ya Rabb..bimbing aku untuk selalu berada pada agamamu yang haq,Amin.


tenggarong, 13 oktober 2008
hari ini mengingatkan saya, saat bertemu teman yang dipercaya, terasa rukun sekali
karena seumur hidup manusia, teman sejati ( sahabat ) tak mudah ditemukan, dan rasanya untuk menjaganya begitu berat sekali...
dan saat bertemu penolong kita,ingat untuk selalu berterima kasih kepadanya
karena dialah yang membantu mengubah hidupmu...
dan pada saat bertemu orang yang pernah dibenci, sapalah dan tersenyumlah karena itu akan membuatmu teguh dan kuat.....
Real Power Does not hit Hard, but sraight to the point


1 komentar:

Bang kusas mengatakan...

Assalamualaikum sang hikmah pagi.... buatlah apa yg kau mau dangan lebih baik aku mendukung mu